Popular Posts

Dapet Uang Hanya dari NGEKLIK Iklan Aja...!!!!


Bagi peselancar dunia maya mungkin pernah dengar PTC(Paid To Click), ini artinya kita dibayar ketika kita meng-klik iklan yang ada dalam program ini. Banyak sekali PTC yang ada didunia ini, namun banyak juga PTC yang menipu (SCAM). Ketika kita akan meminta bayaran kepada program ini kita tidak dapat mencairkannya dalam bentuk uang. Sehingga berhati-hatilah dalam memilih program PTC jika anda seorang pemula. Ciri-ciri dari program PTC yang menipu (SCAM) biasanya menawarkan harga per-KLIK lebih dari $0.02, apalagi yang menawarkan sampai $200 per-KLIK. Selain itu juga tidak adanya sebuah Forum dalam program PTC ini, karena program PTC yang elit selalu ada Forum untuk membahas masalah-masalah atau trik-trik dalam program tersebut. Mungkin hanya ini yang saya dapat sampaikan kepada anda, kalau saya tahu info yang baru pasti aka egera update.
Sebenarnya saya disini ingin memberi tahu anda mengenai salah satu PTC yang memang benar keberadaannya (bukan SCAM). Dalam program ini kita tidak hanya meng-KLIK iklan saja tapi juga mereview dan masih banyak lagi yang ada dalam Program ini yang bisa menghasilkan $ kedalam saku kita. Silakan anda KLIK banner dibawah atau KLIK INI!!!

1)
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
2)
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
3)
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
4)
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
5)
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
6)
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

8)
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
9)
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Cara Daftar di Donkeymails.com:
1) Klik disini
2) Kemudian isikan alamat email anda dibawah tulisan "Please enter your Email address to sign-up at donkeymails.com:" dan Klik "Signup Today Continue"
3) Setelah itu lihat inbox e-mail anda jika tidak ada coba lihat di spam, buka e-mail yang berasal dari Donkeymails.com
4) Klik Link yang ada pada e-mail anda atau copy paste Link tersebut di tab/halaman baru browser anda
5) Isi semua form dengan data yang lengkap dan sesuai dengan ASLI.
6) Centang semua yang ada dibawah "Select categories of interests to you:"
7) Pilih payment yang anda pakai, disini memakai Paypal, LibertyReserver, Alertpay, dan masih banyak lagi. Jika anda belum punya salah satu payment anda bisa daftar terlebih dahulu.
8) Tuliskan password dan kemudian KLIK Signup
9) Setelah selesai semua silakan anda Login dan cari dalam tabel yang bertuliskan Paid2Click
10) Klik tulisan tersebut dan akan muncul iklan-iklan yang harus anda KLIK untuk mendapatkan $...
Sampai disinilah pesan yang bisa saya sampaikan, jika ada pertanyaan atau kritik saran silakan komentar dan akan saya balas.


0 Responses So Far: